Lyric : I Worship You Almighty God

Lyric : I Worship You Almighty God - Lirik lagu dan chord gitar lengkap. Temukan lirik lagu, kunci gitar, chord lagu, dan chord gitar mudah untuk dimainkan.

Ditulis Oleh : Lirik Lagu
Judul : Lyric : I Worship You Almighty God

lihat juga


Lyric : I Worship You Almighty God

I Worship You Almighty God
Sonra Corbett
Key: F

F Dm7 BbM7
I worship You Almighty God
Bb2/C FM7 Bb/C C
There is none like You
F Dm7 Bb
I worship You Oh Prince of Peace
Bb2/C C7
That is what I want to do
Bb/F F Dm7
I give You praise
Gm7 Bb/C C Bb/C C
For You are my righteousness
F Dm7 Gm7
I worship You Almighty God
Bb/C C F
There is none like You


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Lyric : I Worship You Almighty God,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Lirik lagu dan chord gitar terkait: Lyric : I Worship You Almighty God
,Lyric : I Worship You Almighty God xxx .

0 Response to "Lyric : I Worship You Almighty God"

Post a Comment